Beckham Mendarat di Milan Sebelum Natal

VIVAnews – David Beckham sudah tak sabar lagi untuk segera  bergabung dengan AC Milan. Ia butuh tempat untuk bisa mempertahankan kondisinya agar peluang memperkuat Inggris terus terbuka.

Beckham yang dipinjamkan LA Galaxy ke Rossoneri, seperti diberikan Goal,  akan tiba di Milan sebelum Natal 2008. Ia sudah akan berlatih bersama Ronaldinho dan kawan-kawan tak lama setelah tahun baru.

“Tampil secara reguler sangatlah penting agar tubuh ini tetap dalam kondisi terbaik. Itu adalah salah satu alasan kenapa saya bergabung dengan Milan selama beberapa bulan,” ujar Beckham.

Dalam peraturan UEFA, Milan baru bisa menggunakan tenaga pemain LA Galaxy itu dengan status pinjaman mulai bulan Januari 2009. LA Galaxy sudah kembali membutuhkan tenaga Beckham pada bulan Maret menjelang kompetisi Major League Soccer (MLS) dimulai.

“Saya akan main untuk salah satu klub terbesar di dunia dan tetap mengenakan seragam Inggris di saat bersamaan. Hal ini merupakan kebanggaan bagi semua pemain,” kata Beckham.

Galaxy menegaskan kalau Beckham sudah harus kembali bermain di partai pertama musim depan, 3 April 2009. Pelatih Galaxy Bruce Arena pernah mengeluhkan kalau timnya tidak dapat keuntungan apa-apa dari dipinjamkannnya Beckham ke Milan.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024