Marcella Sudah Diwanti-wanti Soal Agung

VIVAnews - Marcella Zalianty memakai jasa Agung Setiawan. Agung yang seorang desainer interior, menggarap perabot kantor aktris peraih Piala Citra tersebut. Menurut kuasa hukum Marcella, Minola Sebayang, pria berkacamata itu juga bertanggung jawab dalam hal pemasangan perabotan di kantor kliennya.

Marcella telah membayar sejumlah uang, kira-kira Rp 50 juta. Uang itu diberikan sebagai pembayaran pembuatan perabotan, juga upah pemasangan pendingin ruangan, dan lain sebagainya. "Orang-orang itu belum dibayar, nagihnya ke kita," protes Minola.

Karena itu katanya, kliennye lalu minta uang Rp 50 juta itu dikembalikan. "Biar kita saja yang bayar ke orang-orang itu," ujarnya saat berbincang dengan VIVAnews, Jumat 5 Desember 2008.

Namun Agung tak kunjung muncul. Minola menyatakan sejak awal perjanjian, Agung tak beritikad baik. Sebabnya, alamat yang dicantumkan dalam surat perjanjian pun fiktif. Pihak Marcella mencoba mencari Agung ke alamat itu, namun hasilnya nihil.

Marcella bingung kemana harus mencari Agung. Karena kenalnya juga dari orang lain. "Mereka juga bilang hati-hati, karena pernah juga ditipu dia," lanjut Minola.

Karena sibuk mengurus filmnya, 'Lastri', kliennya itu tak sempat melanjutkan pencarian terhadap Agung. "Marcella hanya memberi informasi ke orang kantornya. Tidak bisa dikatakan dia otaknya," Minola berujar.

Ia juga keberatan kliennya ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan status Marcella dinilainya tidak adil.

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres
Ilustrasi pasien dirawat di rumah sakit.

Ahli Ungkap 7 Tanda Sekarat hingga Sebabkan Kematian, Apa Saja?

Tanda dari kondisi sekarat umumnya bisa terlihat dari perubahan pada tubuh entah wajah, mata atau bahkan pembicaraan yang kadang dirasa aneh oleh keluarga.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024