Ayah Alexandra Jenguk Ananda Mikola

VIVAnews - Penasihat Ikatan Motor Indonesia Alex Asmasoebrata menjenguk pembalap nasional Ananda Mikola di Polres Jakarta Pusat. Kedatangan Alex ditemani dengan tiga wanita.

Alex yang juga ayah dari pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata (Andra) datang sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat 5 Desember 2008. Alex langsung menuju salah satu ruang di Polres itu tanpa memberi keterangan kepada wartawan.

Polisi telah menetapkan Ananda Mikola sebagai tersangka atas penganiayaan Agung Setiawan. Penganiayaan ini didasari utang piutang. Agung, sebagai interior desainer kator milik artis Marcella Zalianty, teman dekat Ananda, batal menggarap proyek senilai Rp 50 juta. Akhirnya Marcella meminta pengembalian uang. 

Diduga, dari masalah itu Ananda bersama beberapa teman lainnya melakukan pengeroyokan. Kini, Polisi pun telah menetapkan Marcella sebagai tersangka.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024