Pelatih Kamboja Puas Meski Gagal

VIVAnews – Pelatih Kamboja, Prak Sovannara Prak Sovannaru mengaku puas dengan penampilan pemain-pemainnya. Meski gagal melangkah ke semifinal, perjuangan Sam El Nasa cs sudah maksimal.

”Kami semakin baik dibanding ketika bertemu Indonesia di Piala Kemerdekaan Agustus lalu. Ini merupakan buntut dari banyaknya turnamen yang kami ikuti sebelum berlaga di Piala AFF 2008 ,” kata Sovannara.

Di Piala Kemerdakaan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Agustus lalu, Kamboja dibantai Indonesia dengan skor telak 6-0. Sedangkan pada pertemuan tadi, Kamboja hanya kalah dengan skor 0-4.

”Setelah melalui babak kualifikasi pemain-pemain kami cukup kelelahan. Untuk pola permainan, sudah menunjukkan peningkatan, apalagi di sektor pertahanan. Namun untuk serangan, kami masih harus berbenah,” kata Sovannara.

Menghadapi Myanmar di pertandingan terakhir, Kamboja juga bertekad untuk tampil maksimal. Sovannara tak ingin Kamboja kembali pulang sebagai pemegang posisi juru kunci. Karena itu, dia tetap akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya saat berhadapan dengan Myanmar.

”Kami ingin pulang dengan hasil yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Karena itu, kami tetap akan tampil maksimal saat berhadapan dengan Myanmar di pertandingan terakhir,” tandas Sovannara.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024