Diduga Stres, Calon PNS Kabur dari Lokasi Tes

VIVAnews - Diduga mengalami stres, seorang peserta ujian calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kabur dari lokasi ujian. Peserta yang diketahui bernama Evi Rahmawati itu lari dari kursinya tanpa menggunakan alas kaki dan meninggalkan tas serta alat-alatu tulisnya.

Evi tiba-tiba kabur sambil berlari dari lokasi ujian dai Gedung SMK Budi Utomo, Jalan Bali, Cilacap, Jawa Tengah, Senin, 8 Desember 2008. Tiga orang pengawas ujian spontan mengejar Evi yang berlari menuju Terminal Cilacap, yang berjarak sekitar 100 meter.

Saat dimintai keterangan, warga Lomanis, Cilacap, ini berbicara melantur. "Pokoknya saya mau pulang. Jangan nangis ya," ujar Evi yang ternyata dirinya sendirilah yang menangis.

Evi kemudian dibujuk untuk kembali ke lokasi ujian. Menurut salah satu pengawas ujian, Siti Handayani, Evi datang terlambat dari waktu yang ditentukan. "Saat dibagikan soal ujian, Evi mengerjakan soal dengan gelisah dan selalu berpindah-pindah tempat ke kursi kosong lainnya," jelas Siti.

Akhirnya, petugas pun membuat surat pernyataan bahwa Evi tak lagi dapat melanjutkan ujian. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pengawas ujian mengantar Evi ke rumahnya.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Laporan: Robbi Sofwan Amin/TvOne-Cilacap

VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024