Michael Buble Tak Bisa Lupakan Mantan

VIVAnews - Michael Buble, belum dapat melupakan mantan kekasihnya, aktris Emily Blunt.

"Saya akan selalu mencintai dia. Kami tetap berteman," ungkap penyanyi asal Kanada itu setelah pertunjukannya di gelanggang Madison Square Garden, New York.

1 Syawal 1445 Hijriah, Tercatat 16.479 Kendaraan Melintas di Tol MKTT Sumut

VIVAnews kutip dari People, Selasa 9 Desember 2008, pertunjukan yang laku keras itu sekaligus merampungkan tur promosi CD albumnya yang bertajuk 'It's Time'.

Buble putus dari Blunt Juli 2008 lalu. Sejoli yang pernah tinggal bareng di Vancouver itu berkencan sejak 2005. Mereka dipertemukan di balik panggung. Berawal dari sapaan ringan setelah Buble menuntaskan pertunjukannya.

Penyanyi yang tiket sebelas pertunjukan turnya di Australia pada 2005 ludes dalam waktu sehari itu masih melankolis. Buble ketinggalan dari sang mantan. Artis peraih Golden Globe itu baru-baru ini dikabarkan berkencan dengan bintang serial televisi 'The Office' John Krasinski.

Apa boleh dikata, Buble sekadar bisa berharap yang terbaik untuk hubungan baru mantan kekasihnya itu. "Saya senang peran pria itu dalam 'The Office'. Dia luar biasa."

Sementara bagaimana nasib percintaan Buble? Buble masih mencari pendamping yang tepat alias Ms. Right. "Saya sudah punya teman kencan saat ini," tandas Buble mengelak.  

Ini bukan pertamakalinya Buble mengalami kegagalan cinta. Sebelumnya Ia pernah bertunangan dengan Debbie Timus, seorang artis, penari, serta penyanyi panggung.

Pada album Buble yang bertajuk 'Michael Buble and It's Time', Timus menjadi salah seorang yang namanya tertulis dalam daftar dedikasi album. Lagu 'Home', tak lain merupakan perwujudan rasa rindunya kepada Timus. Saat mereka putus, tercipta lagu ungkapan kehilangannya berjudul 'Lost'.

Baru kemudian Emily Blunt mengisi kekosongan hatinya. Lagi-lagi, lagu romantis tercipta dari rasa kasmaran. Lagu 'Everything' ditulis khusus untuk Blunt. Sekarang mereka putus. Lagu cinta apalagi yang bakal tercipta dari kisah patah hati Buble?

VIVA Militer: Pesawat Super Hercules C-130J milik TNI AU

Pesawat Super Hercules TNI AU yang Sukses Turunkan Bantuan Kemanusiaan Gaza Akan Tiba di Tanah Air

Pesawat akan tiba di Lanud Halim Perdanakusuma sekitar pukul 16.00 wib

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024