Kasus Marcella Zalianty

Korban Agung Setiawan Dirikan Posko

VIVAnews - Sejumlah orang yang mengaku sebagai korban penipuan Agung Setiawan mendirikan posko di di Jalan Gamelan Yogyakarta. Menurut Koordinator korban, Alex Subrata posko itu didirikan untuk mengumpulkan korban Agung lainnya.

"Kami ingin mendata berapa jumlah orang yang pernah ditipu oleh Agung," kata Alex kepada wartawan, Minggu 14 Desember 2008. Sejauh ini, kata dia, lebih dari 20 orang sudah mendaftar di posko yang didirikan.

"Senin rencananya, para korban akan sudah terkumpul akan bersama-sama melaporkan Agung ke Polda DIY," tambah Alex. Para korban, menurut Alex, telah mengumpulkan juga berbabagai bukti seperti kwitansi dan surat utang.

Kenapa baru sekarang? "Kami memang menggunakan momentum saat kasus Agung-Marcella (Zalianty) sedang disorot publik," kata Alex. Dengan demikian, kata dia, kasus penipuan Agung pun bisa tersorot publik sehingga pengadilan bisa lebih adil.

Salah satu korban, Lukas, mengaku telah meminjamkan uang kepada Agung sampai Rp 2,6 miliar.


Laporan: Michael (ANTV)/Yogyakarta

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024