Del Piero Tak Mau Bicara Scudetto

VIVAnews - Striker Juventus, Alessandro Del Piero, belum yakin timnya bisa meraih scudetto musim ini. Padahal, Bianconeri baru saja menghempaskan AC Milan 4-2.

Del Piero membuka kemenangan Juve atas Milan lewat tendangan penalti dalam laga itu. Kemenangan itu sangat berarti karena mempertahankan Juventus di posisi 2 klasemen Serie A.

Meski begitu, Del Piero belum memikirkan scudetto. "Scudetto? Pesan (pelatih Claudio) Ranieri sangat benar agar kami jangan terlalu memikirkannya," kata Pinturricchio seperti dilansir Datasport.

"Kami bermain bagus di Serie A dan Liga Champions. Kami juga mampu melewati masa-masa sulit, dan tentunya ingin menutup tahun ini dengan baik," lanjut Del Piero.

Rival Juve, Inter Milan juga menang atas Chiveo Verona 4-2. Dan Del Piero (34 tahun) yang juga anggota timnas Italia juara Piala Dunia 2006 yakin Nerazzurri akan sangat sulit dikejar.

"Inter mampu menjaga jarak jauh dengan kami. Tapi, kami sangat bahagia masih bisa mempertahankan jarak dengan mereka," kata Del Piero lagi.

Inter maiah berada di posisi puncak klasemen dengan 39 poin, selisih enam poin dengan Juve. Nerazzurri juga semakin memperlebar jarak dengan sembilan poin kepada Milan dan Napoli.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
Ilustrasi emas batangan

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Harga emas keluaran logam mulia Antam 24 karat mengalami kenaikan Rp 27 ribu per gram pada hari ini yang artinya harganya sekarang Rp 1.249.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024