Kontrak Baru Owen, Gaji Turun

VIVAnews - Michael Owen kini harus memilih. Menerima tawaran Manajemen Newcastle United yang telah menawarkan kontrak baru dengan gaji diturunkan atau hijrah dari St James Park.

Menurut The Sun, Newcastle akan mengurangi gaji MO 25 ribu pounds per pekan dari kontraknya sekarang. Striker Inggris itu kini bergaji 105 ribu pounds per pekan. MO harus cepat menentukan pilihan karena kontraknya berakhir musim ini.

The Toon melakukan rasionalisasi karena dipaksa oleh masalah keuangan. Pemilik Newcastle, Mike Ashley, kini sedang mencari investor, bahkan jika mungkin menjual klubnya.

Kembali ke Owen, semua keputusan bergantung padanya. Pasalnya, jika tidak menerima keputusan manajemen, banyak klub Inggris yang mengantre tanda tangannya.

Dengan gaji minimal 80.000 per pekan plus bonus, banyak klub yang bersedia membayar pemain berusia 29 tahun itu. Manchester City, Everton, Tottenham Hotspur dan mantan klubnya, Liverpool dihubungkan dengan mantan ikon Anfield itu.

Menarik untuk ditunggu klub yang akan mengambil Owen di bursa transfer Januari 2009. Saat itu, Owen akan menjadi barang dagangan bebas jika menolak tawaran Newcastle.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng
Pergerakan penumpang yang tiba di bandara soetta

Arus Balik Mudik Lebaran, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Meningkat 7 Persen

Pergerakan penumpang di Bandara Soetta, Tangerang mengalami peningkatan jelang puncak arus balik mudik lebaran 2024, pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024