Becky Tumewu Dilema Natal

VIVAnews - Putri sulungnya, Tara Marie Dermawan, sudah lama mengidamkan anak anjing. Sayang keinginan Tara belum dapat diwujudkan sang bunda.

Mantan penyiar radio Prambors itu harus pikir panjang membelikan putrinya mahkluk kecil berbulu. Becky was-was karena sang anak mengidap penyakit asma. Kegelisahan itu diungkapnya usai peluncuran buku 'Talk-Inc' di Graha Niaga, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan, Selasa 16 Desember 2008 malam.

Kendati penyakit pernafasan itu jadi halangan, artis yang pernah main dalam sinetron 'Lenong Rumpi' tersebut tak kuasa juga menolak rengekan Tara. "Saya sudah cariin anak anjing yang betul-betul meminimalisir bengeknya dia," papar Becky.

Artis yang juga pengajar sekolah public speaking itu sudah cukup pusing akan keinginan putri pertamanya. Ternyata si bungsu, Kayla Zefanya Dermawan, punya keinginan yang tak kalah aneh.

Kayla minta dibelikan boneka. Bukan sembarang boneka. Kayla punya spesifikasi khusus. Mainan yang menyerupai bayi itu harus bisa makan, minum, menangis, dan yang paling aneh, juga harus bisa buang air kecil.

Alhasil, sahabat Erwin Parengkuan itu pusing tujuh keliling. Lantas, Becky berseloroh, "Kenapa gak minta bayi beneran aja sekalian," Becky berujar.

Menyambut datangnya Natal, rumah Becky meriah dengan pernak-pernik Natal. Pohon Natal nan cantik sudah terpasang. Ia tak perlu sibuk-sibuk menceriakan rumah dengan warna Natal. Interior rumah Becky sudah bernuansa Christmas berkat sofanya yang berwarna merah.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024