8 Unjuk Rasa Kepung Jakarta

VIVAnews - Hari ini delapan unjuk rasa siap menggoyang Jakarta. Delapan demonstrasi dalam berbagai isu ini digelar di sejumlah tempat yang diperkirakan akan menimbulkan kemacetan.

Seperti dilaporkan Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis 18 Desember 2008, aksi unjuk rasa pertama akan dimulai pukul 09.00 WIB di tiga tempat. Kedutaan Besar Saudi Arabia, dilanjutkan di Kantor BNP2TKI Jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan dan di Kantor Departemen Tenaga Kerja, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Masih pada jam yang sama, kelompok unjuk rasa akan melakukan aksinya di tiga tempat, pertama di Kantor BNP2TKI, dilanjutkan ke Bundaran Indosat Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat dan di Depan Istana Negara .

Pada pukul 10.00 WIB, unjuk rasa akan berlangsung dalam empat gelombang, di Gedung DPR /MPR, Bundaran Hotel Indonesia, Kantor Kedutaan Besar RRC Mega Kuningan Jakarta Selatan dan Kantor DPP Partai Demokrat Jalan Raya Pemuda, Jakarta Timur.

Selanjutnya pukul 12.00 WIB, unjuk rasa akan berlangsung di Gedung DPR /MPR, Jakarta Pusat, kali ini dari elemen yang berbeda.

Aksi terakhir berlangsung pada pukul 16.00 -17.00 WIB, kelompok masa akan melakukan aksi long march dari depan Istana Negara Jalan Juanda menuju Jalan Veteran dan Kembali ke Istana Negara .

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024