Widodo AS Gelar Rapat Politik dan Keamanan

VIVAnews - Kementrian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan menggelar rapat gabungan dengan beberapa menteri dan pengamanan negara. Rapat yang digelar itu membahas soal ketahanan dan keamanan nasional.

Pantauan VIVAnews, rapat menteri terbatas dimulai sejak pukul 14.00 WIB, di Gedung Utama, Kantor Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Kamis, 18 Desember 2008. Informasi yang diperoleh, rapat tersebut membahas soal keamanan nasional dan Jakarta menjelang akhir tahun.

Rapat yang dipimpin langsung Widodo AS itu dihadiri beberapa menteri dan petinggi lainnya. Mereka yang hadir antara lain, Menteri Dalam Negeri Mardiyanto, Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, dan Kepala Badan Intelijen Negara Syamsir Siregar.

Selain itu, hadir pula Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, dan Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Wahyono.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024