Piala AFF 2008

Harga Tiket di Thailand Lebih Mahal

VIVAnews - Indonesia dan Thailand bergantian menjadi tuan rumah babak semifinal Piala AFF 2008. Meski tidak terpaut jauh, panitia lokal kedua negara itu menetapkan harga tiket yang berbeda bagi  penonton yang ingin menyaksikan duel kedua negara tersebut.

Saat menjadi tuan rumah leg 1, panitia lokal Indonesia menetapkan harga tiket paling murah Rp 20 ribu. Sedangkan yang paling mahal berada pada angka Rp 150 ribu. 

Saat Indonesia menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, 16 Desember 2008, jumlah penonton yang hadir membludak. Akibatnya, panitia berhasil mencapai target pemasukan sebesar Rp 1,5 miliar.  

Di Thailand, panitia menetapkan harga lebih mahal. Seperti dilansir Bangkokpost, tiket paling murah untuk leg 2 nanti dijual seharga 100 baht atau setara dengan Rp 32 ribu. Sedangkan yang paling mahal dijual dengan harga 60 baht atau setara dengan Rp 192 ribu.  

Pertandingan leg 2 babak semifinal Piala AFF 2008 akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu, 20 Desember 2008. Stadion tersebut merupakan stadion terbesar di Bangkok. Stadion yang pertama kali dibuka 1998 itu berkapasitas 65 ribu penonton.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas
Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024