Kasus Investasi

Polisi Periksa Sekretaris Direktur Signature

VIVAnews - Mabes Polri memeriksa Stella, sekretaris Direktur PT Signature Capital Indonesia, Otto Eduard Sitorus terkait dengan dugaan penyelewengan dana nasabah.

"Sekretaris Oto diperiksa di Badan Reserse Kriminal," ujar Kepala Badan Reserse dan Kriminal, Komisaris Jenderal Susno Duadji di Markas Besar Polri, Jakarta, Jumat, 19 Desember 2008.

Menurut Susno, jika yang bersangkutan mengetahui kasus tersebut dan terbukti menerima uang, maka Stella akan dijadikan tersangka.

Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI dan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) telah mencekal manajemen Antaboga dan Signature. Bahkan, Otto Sitorus sudah ditahan Mabes Polri.

Penahanan itu masih terkait dengan kasus penyelewengan dana nasabah Bank Century dan Signature Capital. Dana nasabah Century diinvestasikan pada produk mirip reksadana yang dikeluarkan PT Antaboga Deltasekuritas Indonesia.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024