Marcella Makin Tersudut

Ada Upaya Hilangkan Bukti SMS

VIVAnews -  Perkembangan kasus penganiayaan yang melibatkan artis cantik Marcella Zalianty dan pembalap Ananda Mikola terhadap seorang kontraktor desain interior Agung Setiawan makin menarik.

Ditemukan bukti pesan pendek (SMS) dari Marcella terhadap stafnya berinisial LS.  Salah satu isi SMS, Marcella marah-marah ke karyawatinya tersebut karena Agung diizinkan menggunakan telepon genggam. Selain itu, ditemukan video rekaman penyiksaan dari telepon genggam salah satu tersangka anak buah Marcella.

Bukti baru ini dikemukakan ahli telematika Roy Suryo usai memberikan kesaksian di kantor Polres Jakarta Pusat, Jumat, 19 Desember 2008. Roy Suryo dalam keterangan di depan penyidik menjelaskan telah memeriksa dua telepon genggam. Satu milik MH dengan tipe N70 dan satunya lagi milik R dengan tipe SE K550.
 
"Setelah diperiksa, ada upaya untuk menghilangkan file barang bukti," kata Roy Suryo.

Dugaan penghilangan barang bukti tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap dua telepon genggam yang dijadikan barang bukti. Beberapa file di telepon genggam telah dirusak, terutama telepon genggam tipe SE K550 yang berisi barang bukti video. "Ada upaya penghapusan dengan cara menimpa," katanya.

Handphone milik R tersebut akhirnya gagal diidentifikasi. Sementara, dari telepon genggam N70 milik MH berhasil diidentifikasi. Isinya, 10 foto-foto bergambar kekerasan.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng
Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad

DPR Sebut Penerimaan Negara dari Bea Cukai Tiap Tahun Capai Target

Anggota Komisi XI DPR RI, Kamrussamad menyebut kinerja Direktorat Jenderal Bea Cukai dari sisi penerimaan negara setiap tahun selalu sejalan dengan target. Diketahui

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024