Tyas Mirasih Dampingi Tria 'Changcuters'

VIVAnews - Sejak 'The Changcuters' masih bersiap-siap di belakang panggung, Tyas Mirasih sudah asyik bercengkerama dengan band asal Bandung itu. Ketika mereka naik pentas, mantan pacar Bams 'Samsons' itu pindah ke samping panggung.

Pemandangan itu terlihat di acara yang digelar di Plasa Barat Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 21 Desember 2008 malam.

Bidikan dan sorotan kamera wartawan tak menghalangi keasyikannya. Tyas cuek. Matanya terus ke arah panggung. Tak lepas dari aksi Tria sang vokalis yang cukup atraktif memegang mic.   

Berbeda dari Andhara Early yang masih mau berkomentar, Tyas yang kabarnya juga sedang dekat dengan vokalis 'The Changcuters' Mochamad Tria Ramadhan, alias Tria bungkam.

Dia hanya kucing-kucingan dengan wartawan yang mengejarnya. Tak sepatah katapun keluar dari mulut dara yang punya ketertarikan khusus pada pria-pria musisi itu.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Hal serupa pernah terjadi beberapa waktu silam. Namun bukan dengan Tria, melainkan Bams 'Samsons'. Tyas juga pernah lama menjalin hubungan dengan Lembu 'Clubeighties'.

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024