Rafa Betah di Anfield

VIVAnews – Manajer Liverpool, Rafael Benitez, menampik isu kepindahannya ke Juventus. Pria Spanyol itu merasa betah di Merseyside dan masih ingin menerapkan banyak rencana.

“Saya senang di sini (Merseyside), dan saya masih punya sisa kontrak dua tahun lagi. Jadi sekarang saya hanya melakukan pekerjaan sebaik mungkin,” terang Rafa –panggilan akrabnya-- seperti dilansir Sportinglife.

Sisa kontrak Rafa tak sepenuhnya dua tahun, tapi hanya 18 bulan lagi. Janji pemilik Tom Hicks untuk memperpanjang kontraknya sejak awal tahun ini tak kunjung terjadi. Hal ini memicu keberanian Juventus untuk mendekati pelatih kelahiran 16 April 1960 itu.

Dibidik Juve

Juve di bawah Claudio Ranieri masih belum menemukan permainan terbaiknya. Terakhir Si Nyonya Besar malah dipermalukan Palermo 1-2 di depan publik sendiri. Hasil ini melengkapi hasil buruk: seri di dua pertandingan sebelumnya kontra Sampdoria dan Catania.

Beruntung Ranieri masih mendapat dukungan dari pemain dan manajemen Juve. “Saya paham keresahan fans. Tapi, kami tak akan mengganti pelatih. Kami percaya sepenuhnya pada Ranieri, seperti yang dikatakan Presiden (Giovanni Cobolli Gigli) pekan lalu. Dan saya bisa mengonfirmasi itu 100 persen benar,” ujar administrator klub, Jean-Claude Blanc.

Tapi, rumor penggantian Ranieri dengan Rafa tak urung beredar pula. Di bawah komando Rafa, Liverpool meraih Piala Liga, Piala FA, Community Shield, Liga Champions, Piala Super, hingga juara dunia antar klub.

Di awal musim ini, The Reds masih duduk peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris dengan 17 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Chelsea. Bahkan dalam tujuh laga, tak sekalipun Steven Gerrard cs mengalami kekalahan.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU
Ilustrasi bayi.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Seorang ibu berinisial N di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya anaknya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024