Julia Perez Buka Klub Kucing Garong

VIVAnews - Kita kenal Julia Perez selama ini sebagai model, pemain sinetron, presenter, dan penyanyi dangdut. Siapa sangka kalau pelantun 'Belah Duren' itu bakal punya profesi tambahan.

Ya, Jupe, sapaan akrab Julia Perez itu, bakal beraksi jadi seorang Disc Jockey. Malam ini, bertepatan dengan Grand Launching klub 'Wild Cat' alias 'Kucing Garong' miliknya di Kuta Bali, Jupe bakal didaulat sebagai DJ Jupe.

"Konsepnya disco-disco gitu, DJ-nya harus perempuan semua," ujar Jupe ketika dihubungi VIVAnews pada Sabtu, 27 Desember 2008. Ketika dihubungi Jupe sedang sedang berada di Bali untuk persiapan peluncuran klub 'Kucing Garong' nya malam ini.

Bisnis klub ini memang bukan usahanya sendiri. Hadir pula nama mentalis Deddy Corbuzier dan produser film Shangker sebagai penanam modal di klub 'Wild Cat'.

Apa nge-dejay ini bakal jadi profesi semusim saja buat Jupe? Nge-dejay pernah coba-coba dilakoninya ketika dulu dia sempat menetap di Belanda. Pengaruh teman-teman membuatnya penasaran mencoba.

Iseng akhirnya jadi hobi. Jupe pun banyak menimba ilmu dari teman-temannya di Belanda yang rata-rata disc jockey kenamaan di negeri Kincir Angin tersebut.

Klub 'Kucing Garong' Jupe ini bakal menyuguhkan atraksi berbeda bagi para penikmat dunia gemerlap. Clubbers akan disuguhkan atraksi tarian dari para penari perempuan. Yang menarik, penari-penari tersebut akan berada di dalam kerangkeng yang tergantung.

Sang suami, Damien Perez mahfum dengan tekad ngedejay istrinya tersebut. Bule asal Perancis itu cuman bisa bilang, "Lo bakal ke diskotik terus dong!" tandas perempuan yang punya nama asli Yulia Rachmawati itu.

Dengan bisnis ini, Jupe tidak lantas hijrah ke Bali. Yang pasti setiap bulan DJ Jupe bakal nge-dejay sambil bernyanyi. Sekalian mengurus laporan-laporan keuangan.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024