Beckham Tak Haus Lagi

VIVAnews - Keseriusan David Beckham membela Rossoneri tak perlu diragukan lagi.Bahkan Beckham rela tak memperpanjang kontraknya dengan perusahan soft drink terkemuka.

Gelandang yang dipinjam dari LA Galaxy ini mengambil keputusan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Pepsi yang akan segera berakhir. Sebelumnya, Beckham memang menjadi duta minuman ringan asal Paman Sam ini.

Sebenarnya, Perusahaan yang telah berdiri sejak 1898 ini mengharapkan Beckham bersedia memperpanjang kontraknya. Namun tak ingin terganggu konsentrasinya di lapangan hijau membuatnya menolak tawaran tersebut.

"Saya tidak berarti apa-apa namun saya mempunyai kenangan indah bersama  Pepsi. Saya telah berperan sebagai gladiator, cowboy dan bekerja bersama orang-orang ternama di dunia seperti Beyonce dan Jennifer Lopez," ujar Beckham seperti diberitakan Goal.

"Saya berharap setiap orang menikmatinya seperti saya menikmati proses pembuatan iklan itu," tambah mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu.

Beckham memang menjadi salah satu pemain sepakbola tersukses di panggung hiburan. Selama menjadi ikon Pepsi, gelandang 33 tahun ini menerima gaji sebesar 2 juta poundsterling per tahunnya.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024