592 Caleg PAN Ikuti Pemantapan Kerja Partai

VIVAnews - Sedikitnya 592 calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu, 28 Desember 2008, mengikuti pemantapan kinerja para calon anggota DPR Republik Indonesia untuk tahun 2009-2014.

Pemantapan itu bertujuan untuk melakukan konsulidasi caleg yang akan maju ke pada pemilihan umum, untuk memenangkan pemilu 2009 dengan target suara 15 persen, atau setara dengan 84 kursi di DPR.

Selain itu tujuan kegiatan tersebut juga untuk memonitoring dan pembahasan strategi yang akan digunakan partai untuk pemenangan pemilu.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Wakil Sekretaris DPP Partai PAN vivayoga mengatakan, selain untuk memberi semangat pada anggotanya menghadapi pemilu 2009, dalam pemantapan tersebut juga membahas wacana untuk calon presiden dari partai PAN.

Berdasarkan Rakernas di Surabaya beberapa waktu lalu,  Partai PAN akan mencalonkan kader terbaiknya jika mencapai target 15 persen suara. Bila tidak mencapai terget tersebut, maka tidak menutup kemungkinan untuk menarik kader dari luar partai.

"Kami optimis PAN mendapatkan suara sesuai dengan yang ditargetkan," ujar VIVAyoga, di Hotel Sultan, Jakarta.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai PAN Sutrisno Bahir, Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Amin Rais, Menteri Hatarajasa. Menteri Pendidikan Bambang Sudibyo, dan aktivis perempuan Miranti Abidin.

Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024