Tahun Baru, Donna-Darius Main Kembang Api

VIVAnews - Tidak selamanya kaum selebritas identik dengan pesta pora. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah salah satu pasangan selebriti yang tak terlalu suka dunia gemerlap.

Menyambut malam pergantian tahun 2009, keduanya tak punya pesta khusus. "Di rumah aja paling pasang kembang api," kata Darius usai pertandingan bola di Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 28 Desember 2008.

Selain itu mereka dan si kecil Leo juga akan menggelar pesta barbeque kecil-kecilan.

Donna kini sedang berbadan dua. Usia kandungannya masuk bulan ke-5. Menurut Darius, istrinya tidak rewel. Mual-mual yang kerap datang menyerang di pagi hari pun jauh berkurang.

"Donna maunya cewek, aku maunya cowok," Darius berujar. Sebenarnya, pasangan selebriti ini sudah tahu jenis kelamin anak kedua mereka. Namun akan menjadikannya rahasia. Biar jadi kejutan di 2009.

Kini, kata Darius, mereka fokus pada perkembangan janin. Pasangan yang 30 Desember nanti memasuki usia pernikahan ke-2 ini banyak dibantu ibu Donna.

Donna dan Darius sebelumnya sudah dikaruniai Lionel Nathan Sinathrya. Anak pertama mereka itu lahir pada 28 Juni 2007.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024
Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan rasa syukur dan bangga yang luar biasa atas keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal Piala Asia U 23 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024