Wisatawan Bali Terseret Ombak

Dua Pelajar Lainnya Sudah Ditemukan

VIVAnews – Setelah satu hari penuh proses pencarian hilangnya lima pelajar di Pantai Bonian, Desa Antap, Selemadeg, Tabanan. Akhirnya, dua dari lima pelajar yang dikabarkan hilang berhasil ditemukan, Senin, 29 Desember 2008 pukul 18.30 Wita dalam kondisi tak bernyawa.

Mereka adalah Gede Novi Saputra (17) dan Komang Ari Susanto (17). Sedangkan tiga rekannya yaitu Made Candra Rela Putra (18), I Gusti Putu Ngurah Ananta Primantara (20), dan I Made darma Hermawan (13) telah terlebih dulu ditemukan.

"Semua berkat kerja keras dari warga setempat, kepolisian, dan berbagai pihak yang ikut membantu mulai proses pencarian sampai evakuasi," ucap Kepala Kepolisian Resort Tabanan, Ajun Komisaris Besar Onto Cahyono, Senin, 29 Desember 2008.

Selain itu kata dia, bantuan Tuhan yang mempermudah jalan tim SAR meskipun kondisi cuaca sedang tak bersahabat. Angin yang kencang serta tingginya gelombang cukup menyulitkan. Setelah ditemukan, korban dilakukan visum luar dan langsung dibawa pihak keluarga masing-masing.

Sebelumnya, lima pelajar SMA 1 Selemadeg, Tabanan ini berenang bersama lima orang teman lainnya yang telah berhasil menyelematkan diri, Minggu, 28 Desember 2008 sore.

5 Senjata Militer Iran yang Bikin Israel Ketar-ketir, Punya Drone yang Jangkau 2.000 KM

Saat mandi dengan posisi agak ke tengah, tiba-tiba 10 pelajar ini langsung dihantam ombak dan lima di antaranya dinyatakan hilang dan sekarang berhasil ditemukan.

Laporan: Wima Saraswati | Bali

Verrell Bramasta.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos dan dinyatakan menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi terpilih menjadi anggota DPR RI.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024