Penangkapan Steven Gerrard

Korban Luka Seorang DJ

VIVAnews – Pemain Liverpool Steven Gerrard masih mendekam dalam tahanan menyusul penangkapan atas dirinya oleh pihak kepolisian Inggris. Kapten The Reds itu terlibat perkelahian di sebuah kelab malam di Southport, Inggris, pukul, 02.30 waktu setempat, Senin, 29 Desember 2008.

Di lokasi kejadian, seperti diberitakan Tribalfootball, terlihat jelas noda-noda darah dan pecahan gelas di lantai. Perkelahian itu memang menyebabkan seorang pria berusia 34 tahun dari Huyton menderita luka di bagian wajah.

Meski tak mengancam jiwanya, pria tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pria itu diidentifikasi sebagai DJ (disk jockey) kelab malam ‘Lounge Inn’ tersebut.

"Empat orang pria umur 33 tahun, 31 tahun, 29 tahun dan 19 tahun dari Huyton, seorang pria berumur 28 tahun dari Formby serta seorang pria berumur 18 tahun dari Litherland kini masih dalam tahanan polisi,” ujar juru bicara polisi yang tidak disebutkan namanya.

Gerrard berusia 28 tahun. Tahun lalu ia mendapat penghargaan Member of the Order of the British Empire dari kerajaan Inggris atas prestasinya di lapangan hijau. PErkelahian terjadi hanya beberapa jam usai Liverpool menang 5-1 atas Newcastle. Dalam pertandingan itu Gerrard mencetak dua gol.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024