Pilpres 2009

SOKSI Dukung Sultan Jadi Capres

VIVAnews – Dukungan kepada Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk maju di bursa pemilihan presiden 2009 mengalir dari organisasi sayap Partai Golkar, Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Salah satu pendiri SOKSI, Suhardiman mengatakan di era reformasi ada empat tokoh nasional yakni Megawati Soekarnoputri, Abdurrahman Wahid, Amien Rais, dan Sultan. Gusdur dan Mega pernah jadi presiden, sedangkan Amien Rais pernah jadi Ketua MPR. ” Kini giliran Sultan yang menduduki kursi presiden,” katanya dalam acara halal bihalal keluarga besar SOKSI di kediaman Suhardiman, Jalan Kramat Batu No 1 Cipete, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Oktober 2008, malam.

Apalagi, tambahnya, Sultan juga orang dalam SOKSI sehingga pantas didukung. ”Kebetulan beliau adalah ketua dewan penasehat  SOKSI,” kata Suhardiman.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Mendapat dukungan, Sultan menganggap dukungan SOKSI merupakan amanah baginya. ”Bukan siap atau tidak siap, tapi saya harus tawaduk, mampu atau tidakkah saya,” kata Sultan yang didampingi istrinya, GKR Hemas.

Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Pratama Arhan kembali menjadi sasaran bully netizen Indonesia. Di media sosial, bek sayap kiri Indonesia U-23 itu mendapat banyak kritik dan hujatan karena gol bunuh diri

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024