Real Madrid Tawar Mancini

VIVAnews - Real Madrid masih butuh pemain sayap (winger). Kubu juara bertahan Liga Spanyol itu menawar winger milik Inter Milan dan Brasil, Amantino Mancini.

Padahal, Mancini baru bergabung dengan Inter sekitar enam bulan. Ia dicaplok dari AS Roma oleh pelatih anyar Inter, Jose Mourinho, demi mengadaptasi patron 4-3-3.

Awalnya, Mancini mampu menjadi salah satu sayap andal Mourinho. Tapi, belakangan penampilannya menurun.

Bukan mustahil, Mancini meninggalkan Appiano Gentile, markas latihan Inter. Apalagi, tawaran datang dari Real Madrid.

Los Merengues sejak lama sibuk mencari winger. Mereka mencari pemain ketiga setelah striker Klaas-Jan Huntelaar dan gelandang Lassana Diarra.

Mancini digosipkan menjadi salah satu pemain yang sangat diincar Madrid. Menurut Tuttomercatoweb, Los Blancos telah menawar 10 juta euro pada Inter.

Itu jauh dari transfer Nerazzurri kepada pria berusia 28 ini dari Roma senilai 15 juta euro. Target Madrid kepada Mancini juga patut dipertanyakan.

Pasalnya, sejak semula kubu Santiago Bernabeu mencari pemain yang bisa dipakai di Liga Spanyol dan Champions. Padahal, Mancini pernah didaftarkan Inter di Liga Champions.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Alca Octaviani dan Bintang Emon

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Melalui akun Instagram pribadinya, Bintang Emon mengungkapkan bahwa sang istri positif narkoba. Sontak saja, hal itu langsung membuat sang komika hingga publik terkejut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024