Pesta Kembang Api di Ancol dan TMII

VIVAnews - Bagi Anda yang menikmati pesta kembang api, jangan menanti di Monas yang saban tahun sebelumnya kerap digelar. Pada malam Tahun Baru 2009, kembang api hanya terdapat di Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah.

Pengelola Ancol sudah menyiapkan pesta kembang api. Pesta kembang api akan digelar tidak hanya di Pantai Karnaval. Namun, di seluruh Pantai Ancol, Jakarta Utara.
 
Sekitar 4.800 kembang api baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri disiapkan.

Pesta kembang api juga terdapat di Taman Mini. Selain pesta kembang api, Taman Mini juga akan menggelar berbagai acara kesenian daerah dan hiburan menarik lainnya.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Acara mulai dari parade lagu-lagu daerah, selamatan nusantara, panggung hiburan, dan pagelaran wayang kulit. Ditargetkan acara ini bakal menyedot hingga 400 ribu pengunjung.

Kawasan Monas yang biasa digelar pesta kembang api, malah akan ditutup oleh pengelolanya. Pengelola Monas tak ingin taman kota itu rusak terinjak-injak para pengunjung yang membludak.

Dibantu aparat dari Pospol Gambir, petugas keamanan akan disebar di sekeliling pagar Monas. "Setiap gerbang Monas juga akan dikunci agar warga tidak bisa masuk," kata Kepala UPT Monas, Rafael Nadapdap, Rabu 31 Desember 2008.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan
Ilustrasi uang tunai/gaji/pesangon.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Akhir bulan menjadi momentum anak muda untuk beralih ke HP (smartphone/ponsel pintar) baru, karena merupakan waktunya gajian. Hal ini tentu tidak disia-siakan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024