Resep Langgeng ala Kate Winslet

VIVAnews - Tak banyak artis Hollywood yang bisa langgeng mempertahankan rumah tangga. Kate Winslet tergolong sukses dengan suaminya, sutradara Sam Mendes. Masuk usia enam tahun pernikahan, sejoli itu punya kiat agar cinta tetap bersemi.

Demi menjaga api asmara tetap menyala, artis pemeran 'Titanic' itu mengatur kencan dua kali seminggu dengan suami keduanya tersebut. Pasangan yang super sibuk itu menikah pada 2003. Dengan kesibukan mengurus anak serta karir di film, intensitas pertemuan keduanya jadi sangat minim.

Kate tak habis akal. Agar hubungan dengan suami tetap segar, dia bersikeras mengatur waktu berduaan dengan suaminya, dan meninggalkan semua rutinitas kerja yang melelahkan.

Kate bilang, "Anda harus punya cara mempertahankan pernikahan. Hal terbaik selalu memerlukan sedikit usaha. Kami merancang kencan dua kali dalam seminggu, dan selalu berakhir dengan kemesraan," ujar Kate seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 5 Januari 2009.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Lebih lanjut lagi, bintang 'Titanic' itu bilang, Ia tidak mengenakan gaun indah atau apapun. Mereka hanya makan bersama di suatu tempat, berbagiĀ  sebotol anggur dan berbincang. Tidak hanya berduaan, Kate dan Sam juga punya waktu bersama anak-anak, makan santapan yang lezat.

Kate Winslet menikah untuk kedua kalinya dengan sutradara Sam Mendes, pada 24 Mei 2003. Kate dan Sam dianugrahi seorang putra Joe Alfie Mendes, yang berusia lima tahun. Sebelumnya, Kate pernah menikah dengan sutradara Jim Threapleton. Dengan Jim, Kate dianugrahi seorang putri, Mia Honey, yang berumur delapan tahun.

Chandrika Chika

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024