Masih Ada SBPU Langka BBM

VIVAnews - Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum di Jalan Daan Mogot kehabisan stok bahan bakar minyak. SPBU yang berlokasi di dekat Stasiun Televisi Indosiar itu hanya menyisakan solar untuk konsumen.

"Premium dan pertamax habis sejak kemarin," kata Yusuf, Kepala SPBU bernomor 34.11704 itu kepada VIVAnews, Rabu 7 Januari 2009.

Yusuf mengaku telah meminta pasokan ke Plumpang sejak kemarin, tapi hingga kini belum dikirim. SPBU yang berdiri sejak tahun 1975 itu mampu menampung 24 ton bahan bakar yang 15 ton di antaranya adalah BBM jenis premium.

SPBU di dekat Kantor Kepolisian Sektor Cengkareng, Jakarta Barat, juga sempat kehabisan stok BBM selama lebih dari 10 jam. Kondisi itu segera teratasi setelah satu tangki milik Pertamina mendistribusikan sejumlah BBM pada pukul 10.00 WIB pagi tadi. 

Kelangkaan bahan bakar minyak sempat terjadi di sejumlah SPBU pada akhir pekan lalu akibat terganggunya sistem pemesanan bahan bakar minyak milik Pertamina. Mulai awal tahun ini, Pertamina mengubah sistem pemesanan dan penebusan BBM secara online.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024