Kos Terbakar Tewaskan 8 Orang

"Selamat Setelah Lompat dari Atap"

VIVAnews - Hanya dua penghuni lantai dua rumah kos di kawasan Jati Pulo, Jakarta Barat, yang selamat dari amukan api. Sebanyak delapan penghuni lantai dua tewas terpanggang api.

Prama Novianti, 20 tahun, salah satu penghuni lantai dua rumah kos itu selamat lantaran sedang berada di luar kos. Sejak seminggu lalu ia menginap di rumah kakaknya. "Saya ditelepon teman pukul 03.00 WIB tadi, katanya kos terbakar," ujarnya.

Sedangkan satu korban selamat lainnya adalah Sri Wahyuni. Kepada Prama, Sri mengaku selamat setelah lompat dari genteng rumah kos. Saat ini Sri tengah dimintai keterangan di kepolisian sebagai saksi.

Prama menduga delapan temannya terjebak di lantai dua lantaran akses ke lantai bawah hanya melalui satu tangga sempit. "Apalagi katanya lampu langsung mati," ujarnya.

Kos milik mantan polisi R Sukamto itu terdiri dari dua lantai dengan harga sewa per kamar sekitar Rp 300 ribu. Sebanyak 10 kamar berada di lantai atas, sedangkan enam kamar berada di lantai bawah. Masing-masing lantai memiliki satu kamar mandi. Kedua lantai terhubung satu tangga sempit.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024