Trezeguet Kecewakan Manchester City

VIVAnews - Usaha Manchester City mendatangkan pemain bintang kembali menuai ganjalan. Striker Juventus, David Trezeguet, sepertinya akan sulit meninggalkan Turin meski diminati klub terkaya itu.

Trezegol --julukan Trezeguet-- menjadi bidikan The Citizens selain kiper Gianluigi Buffon. Serupa dengan Buffon, striker asal Prancis ini ternyata masih sangat betah bersama La Vecchia Signora.

Kucuran dana besar yang disiapkan The Citizens rupanya mendapat respon dari pemain incarannya. Pamor klub ditengarai menjadi alasan para bintang enggan mengikuti langkah Robinho.

"David akan kembali bugar dan ingin tinggal di Juventus. Ia akan membantu kami memenangkan Liga Italia dan Liga Champions," ujar sumber yang dekat dengan Trezegol kepada Daily Mail, Kamis, 8 Januari 2009.

Namun, sang sumber juga tidak membantah jika Trezegol mempunyai ambisi bermain di Liga Inggris. Predikat liga terbaik membuat striker 31 tahun ini mengaku tertarik menjajal kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth.

"Suatu hari nanti, dia akan bermain di Inggris, itu pasti," ujar sang sumber.

Klub besutan Mark Hughes ini gagal mendatangkan Lassana Diarra yang lebih memilih nama besar Real Madrid. Marcos Senna sebagai alternatifnya juga menanggapi tawaran The Citizens dengan tersenyum kecut.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23
Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Amir Halid kini terus berlanjut dan belasan korbannya sudah melapor ke Polisi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024