Obama Jadi Sobat Spider-Man

VIVAnews - Spider-Man memiliki karib baru, Presiden Terpilih AS Barack Obama. Obama mengoleksi komik Spider-Man semasa kecil, sehingga Marvel Comics, penerbit Spider-Man, ingin memberi Obama “hadiah” dengan menampilkannya dalam bonus cerita, “kata Joe Quesada, pemimpin redaksi Marvel

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

"Bukankah hebat sekali ? Calon panglima tertinggi yang akan memimpin negeri ini ternyata juga kutu buku,“kata Quesada.’Sangat keren melihat orang kutu buku seperti Obama di Gedung Putih, kami sangat terharu dengan itu,” lanjutnya.

Komik ini diawali dengan alter ego Spider-Man, Peter Parker, yang sedang mengambil foto pada saat inagurasi, sebelum mengenali dua Obama yang identik.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Parker kemudian memutuskan bahwa presiden baru ini akan membutuhkan perlu Spider-Man, dan segera beraksi menggunakan bola basket untuk mengenali yang mana Obama yang asli, dan mengusir Obama penipu.Obama berterima kasih dengan meninju bahu Parker.

Komik Marvel pernah menampilkan beberapa presiden, tapi secara umum dalam peranannya,” kata Quesada. “Saya pikir presiden Nixon pernah muncul di sampul, tapi tidak dengan cara yang baik.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Obama mengatakan sebagai anak-anak, dia mengoleksi buku komik Spider-Man dan Conan the Barbarian. Foto Obama di situs Senat pernah memajang foto Obama berpose di depan patung Superman.

Kisah Obama ini terdapat dalam bonus berjudul Marvel Comic’s Amazing Spider-Man#583, tersedia di toko buku komik di seluruh AS mulai 14 Januari seharga US$3,99 atau sekitar Rp.44 ribu, dengan separuh halaman sampul dipersembahkan untuk Obama.

Auto2000 Bodi & Cat

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Bagi sebagian orang, liburan mudik tahun ini mungkin meninggalkan kesan yang tidak diinginkan, yaitu baret atau penyok pada bodi mobil akibat padatnya lalu lintas jalanan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024