Tarif Damri Bandara Tak Turun

VIVAnews - Perusahaan Umum Damri tidak akan menurunkan bus Damri Bandara Soekarno-Hatta. Padahal tarif angkutan antarkota antarprovinsi AC dan ekonomi milik BUMN transportasi itu akan turun rata-rata 10 persen.

Direktur Usaha Perum Damri Bagus Wisanggeni mengatakan, berdasarkan hasil perhitungan perusahaan, tarif bus Damri ke bandara masih masuk dalam batas atas dan batas bawah mekanisme pasar. "Berdasarkan kalkulasi kami, tarif Damri ke bandara akan tetap," kata Bagus kepada VIVAnews, Selasa malam, 13 Januari 2009.

Bagus mengatakan, tarif Damri sangat ekonomis dibandingkan angkutan lain, seperti taksi dan kendaraan carteran. "Kami concern pada penurunan tarif AKAP AC dan Ekonomi," kata dia.

Pemerintah meminta perusahaan angkutan menurunkan tarifnya sebesar 10 persen. Penurunan ini seiring dengan penurunan minyak solar yang sejak Desember lalu telah turun 18 persen, dan premium juga turun 25 persen.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024