Jennifer Garner Namai Anak ke-2 Seraphina

VIVAnews - Akhirnya, Ben Affleck dan Jennifer Garner memberi nama anak kedua mereka. Setelah lewat seminggu, dua selebriti itu menamainya Seraphina Rose Elizabeth Affleck. Jennifer melahirkan putri keduanya Selasa, 6 Januari 2009.

Shakespeare boleh bilang apalah arti sebuah nama. Namun pasangan Hollywood yang dijuluki Bennifer ini punya pemikiran lain.

Seperti VIVAnews kutip dari MSNBC, Kamis 15 Januari 2009.Beberapa pakar nama mencoba menganalisa nama Seraphina Rose Elizabeth Affleck.

Pakar pertama, Jennifer Moss, penulis buku 'The one-in-a-Million Baby Name Book' bilang, Seraphina adalah nama yang indah, diambil dari nama malaikat tertinggi, Seraphim. Sungguh manis, Jennifer dan Ben melanjutkan nama malaikat, Seraphim, dengan nama bunga, Rose.

Pakar kedua, Whitney Walker, spesialis fonetik dan irama, mengatakan, ketika nama dicocokkan secara fonetik, akan lebih mudah diingat dan terdengar indah.

Nama Seraphina Rose Elizabeth Affleck jika dipadukan terdengar sangat manis. Huruf S pada Seraphina terdengar seperti melafalkan Z pada Rose. Sementara Elizabeth, mengikat ketiga nama menjadi satu.

Lafal F pada Seraphina sesuai dengan F pada Affleck. Hal serupa juga dilakukan Jen dan Ben terhadap nama putri pertama mereka, Violet. Lafal V terdengar serupa dengan lafal F. Violet dan Seraphina terdengar indah jika digabungkan.

Pakar, ke tiga, Maryanna Korwiits, penulis 'Name Power 101' juga angkat bicara. Ahli yang memakai pendekatan holistik, mulai dari suara dan artinya, hingga dampak nama pada kepribadian. Korwiits mengatakan, Sera merupakan turunan yang paling alami. Variasi pada nama Seraphina Rose Elizabeth Affleck sangat baik. Ketika besar anak tersebut diprediksi bakal terjun dalam dunia seni dan akting.

5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS
Ilustrasi petugas PT KAI [dok. PT KAI]

PT KAI Buka Lowongan Kerja Syarat Minimal IPK 3,5, Netizen Heboh

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI membuka lowongan kerja untuk management trainee dengan tingkat pendidikan S1. Pendaftaran dibuka mulai 17-22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024