Titiek Puspa Tak Gentar Dihadang Banjir

VIVAnews - Hujan terus mengguyur berbagai wilayah Indonesia. Banjir mulai menghadang. Ibu Kota pun tak luput. Namun Titiek Puspa bilang, show must go on.

"Kalau Tuhan sudah menghendaki mau gimana lagi," katanya di sela-sela latihan konser di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan H.R Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu 14 Januari 2009 malam.

Konser 'Save Our Culture' akan digelar 17 Januari mendatang. Perhelatan itu sekaligus jadi perayaan hari jadi ke-30 sanggar Sangrina Bunda.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Pagelaran musik, tari, dan operet tersebut melibatkan 200 penari dan penyanyi seperti Dorce Gamalama, Afgan, Gita Gutawa, Nazar dan Gita KDI, dan Titiek. Elfa Secioria akan menjadi pengarah musiknya.

"Saya sih orangnya nggak repotan. Doain aja mudah-mudahan nggak kena banjir," Titiek berujar.

Banjir memang bukan topik favorit perempuan 71 tahun itu. Hingga kini, Titiek belum pernah jadi korbannya. Namun Ia pernah ikut turun lapangan, memberi bantuan pada korban banjir di Semarang, Jawa tengah.

Dalam perbincangan dengan VIVAnews malam itu, Titiek menyampaikan imbauannya. Seleb yang akrab disapa Eyang Titiek itu bilang, wajib hukumnya kita buang sampah pada tempatnya. Klise, namun benar adanya.

Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024