Bulutangkis Super Series Korea

Simon Melaju ke Semifinal

VIVAnews - Indonesia masih menyisakan wakil di nomor tunggal putra Super Series Korea. Simon Santoso, melaju ke semifinal setelah mengalahkan rekan senegaranya Andre Kurniawan Tedjono, Jumat 16 Januari 2009.

Simon menang cukup mudah dua set langsung 21-6, 21-8, di Olympic Gymnasium, Seoul, Korea. Ia hanya butuh waktu 28 menit untuk menyudahi perlawanan Andre.
 
Andre yang dalam babak penyisihan berhasil mengalahkan Kenichi Tago (Jepang) dan Mohamad Arif Abdul Latif (Malaysia), tak berkutik meladeni permainan Simon.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Di set pertama, Simon unggul 21 dari 27 rally yang dimainkan. Andre bahkan tak bisa mengejar ketertinggalan angka ketika Simon meraih lima angka berturut-turut.

Di set kedua, Simon meningkatkan tempo permainan dan berhasil memperlebar jarak dengan meraih 10 angka berturut-turut. Belum lagi enam terjangan smash Simon yang tak bisa dikembalikan Andre.

Simon jadi satu-satunya pebulutangkis Indonesia yang lolos ke semifinal. Di babak itu, ia akan berhadapan dengan pemenang antara pebulutangkis tuan rumah Wan Ho Shon dengan Peter Hoeg Gade (Denmark).

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024