Kalla Hadiri Pengumpulan Dana untuk Palestina

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri acara pengumpulan dana solidaritas untuk Palestina. Kalla langsung disambut puluhan artis di atas panggung, termasuk artis senior Ahmad Albar.

Kalla tiba di acara bertajuk 'Malam Amal Solidaritas Palestina, Luka Mereka Luka Kita' di Hotel Aryaduta, Jalan Prapatan, Kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Januari 2009, sekitar pukul 20.45 WIB.

Dalam acara itu tampak hadir mulai dari tokoh-tokoh nasional, budayawan, seniman, hingga politisi. Mereka yang hadir antara lain Ketua Pengurus Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin, artis Ozzy Syahputra, Cici Faramida, dan ustad Jeffry Al Buchori.

Beberapa pejabat dan politisi yang tampak hadir antara lain Menteri Luar negeri Hassan Wirajuda dan mantan Menteri Perhubungan Agum Gumelar. Para peserta yang hadir tampak mengenakan kafiyeh (syal khas Palestina) yang dikalungkan dileher sebagaimana dipakai para pejuang Hamas.

Menjelang kedatangan Kalla, seorang panitia melalui pengeras suara mengumumkan jumlah dana yang sementara sudah dikumpulkan dalam acara ini. Jumlah dana tersebut yakni, Rp 1,063 miliar dan US$ 50.

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman
Ilustrasi investasi, ilustrasi reksadana

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Bagi pemula yang ingin memulai investasi, reksadana adalah pilihan yang tepat. Reksadana menawarkan cara mudah dan menguntungkan untuk menumbuhkan uang Anda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024