AS Roma Selamat, Napoli Melorot

VIVAnews - Hasil manis dituai AS Roma di giornata 19 Serie A. Giallorossi berhasil menang tipis 1-0 atas Torino. Sedangkan Napoli harus rela menelan kekalahan 2-1 dari Lecce.

Bertanding di kandang Torino, Stadion Olimpico, Turin, Minggu, 18 Januari 2009, AS Roma memang menargetkan kemenangan dan membawa pulang tiga poin.

Tanpa kehadiran sang pangeran, Francesco Totti, AS Roma terlihat pincang. Torino sebenarnya juga tampil apik hingga menit-menit akhir. Namun, Giallorossi harus berterima kasih pada Julio Baptista.

Striker asal Brasil ini berhasil membuat Roma unggul 1-0 di menit 90. Meski menuai tiga poin, namun kemenangan ini tidak membuat Giallorossi beranjak di peringkat 8 klasemen sementara Serie A.

Sedangkan bagi Torino, kekalahan ini juga tak membuat posisi mereka beranjak di peringkat 18 klaseman.

Napoli Melorot

Di Pertandingan lainnya, Napoli menuai hasil yang mengecewakan. Tim besutan Edy Reja ini harus menelan kekalahan dari tuan rumah Chievo Verona 2-1.

Gelandang Chievo,  Michele Marcolini, menjadi pahlawan tuan rumah dengan memborong dua gol di menit 32 dan 74. Sedangkan gol balasan I Partenopei dicetak oleh Ezequiel Lavezzi di menit 53.

Dengan kekalahan ini, posisi Napoli melorot satu peringkat dari posisi 4 ke posisi 5 dengan total poin 33. Sedangkan bagi Chievo kemenangan ini membuat posisinya tak lagi menjadi juru kunci klasemen. Chievo berada di peringkat 19 dengan total poin 13.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024