Chelsea Ramaikan Perebutan Valencia

VIVAnews - Chelsea meramaikan bursa transfer untuk mendapatkan Antonio Valencia. The Blues harus bersaing dengan Real Madrid dan Manchester United untuk mendapatkan winger Wigan Athletic itu.

Seperti dilasir Mail Online, Chelsea telah menawar Valencia 7 juta pounds. The Blues akan menjadikan winger asal Ekuador itu sebagai pengganti Joe Cole yang didera cedera ligamen lutut.

Kini, Valencia mendadak jadi populer dan laris. Pasalnya, klub-klub top Eropa memburunya.

Boss Chelsea, Luiz Felipe Scolari, punya kartu as untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu. Big Phil menjanjikan Valencia di starting line up reguler Chelsea.

United dan Madrid juga mengincar Valencia. Tapi, mereka takkan bisa menjamin tempat buat Valencia di tim utama.

Bahkan, Madrid hanya menjadikannya alternatif penyerang setelah Klaas Jan Huntelaar tak bisa dimainkan di Liga Champions. Seperti halnya incaran Madrid lainnya, Jermaine Pennant, Valencia hanya sebagai pemain penunggu kedatangan Cristiano Ronaldo dari United.

Belum ada tanggapan dari kubu Wigan. Bos The Latics, Steve Bruce, kini sibuk mengincar gelandang bertahan Hendry Thomas. Pemain berusia 23 tahun ini akan menggantikan posisi Wilson Palacios yang hijrah ke Tottenham Hotspur.

Thomas akan bergabung dnegan kubu The Latics, Juni 2009, dengan nilai transfer 1 juta poundsterling dari klub Olimpia Paraguay. Uniknya, Olimpia juga mantan klub Palacios.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024