Chiellini Siap Bela Juve

VIVAnews - Lini pertahanan Juventus akan semakin kokoh dengan kembalinya bek Giorgio Chiellini. Bek La Vecchia Signora ini memang sempat absen di beberapa laga Juve setelah mengalami cedera engkel.

Kini, Chiellini siap kembali membela Si Nyonya Tua. Rupanya, bek 24 tahun ini tak ingin kehilangan euforia kebangkitan La Vecchia Signora. Meski di laga kontra Lazio lalu Loranzo Ariaudo, penggantinya, terbilang sukses tapi peran Chiellini tetap vital.

Chiellini akan beraksi di laga kontra Fiorentina, akhir pekan ini. Chiellini pantas memiliki motivasi lebih di laga kontra La Viola. Pasalnya, Fiorentina pernah menjadi klub yang dibelanya sebelum bergabung dengan Juventus.

"Saya masih mempunyai masalah di kaki kiri. Saya memang tidak mau mengambil resiko di kontra Lazio. Tapi saya sudah membaik dan akan bermain melawan Fiorentina, " papar Chiellini kepada Goal, Selasa, 20 Januari 2009.

Penampilan Chiellini di Juventus memang memukau publik Italia. Terbukti, bek kelahiran Pisa, Italia ini mampu menembus timnas Azzurri dan tampil 16 kali (1 gol).

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024