Bakrie Group Lirik Sepak Bola NTB

VIVAnews -Bakrie Group mulai melirik pesepak bola di Nusa Tenggara Barat dengan mencari bibit baru pemain sepak bola berbakat untuk dibina. Pencarian bakat tersebut dilakukan dalam rangka Coorporate Social Responsibility perusahaan tersebut.

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Proses seleksi pemain dilaksanakan Sabtu, 24 Januari 2009 di lapangan Selaparang, Porda Selong, Lombok Timur. 14 tim dari seluruh NTB meramaikan seleksi itu.

Sebagai panitia penyeleksi, Bakrie Group mengundang mantan pemain nasional Pandi Ahmad dan Ketua Badan Tim Nasional, Rahim Soekasah untuk menyeleksi pemain sepak bola U 21 di provinsi NTB itu.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

Juru bicara Bakrie Group, Lalu Mara Satriawangsa mengatakan NTB mempunyai potensi yang bagus dalam bidang olahraga terutama sepak bola. Potensi itu sudah ada sejak lama dan tinggal pola pelatihannya yang perlu diperketat.

"Kami melihat potensi persepakbolaan di NTB cukup besar diharapkan ada pemain muda berbakat yang berasal dari daerah ini,"katanya kepada wartawan di Lombok Timur.

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Tidak hanya di NTB pola yang sama juga akan diterapkan di daerah lainnya. Dia menilai sudah saatnya daerah memberi peluang pada pemain baru.

Dari 150 pemain yang diseleksi, sore tadi, hanya dua orang yang dinyatakan lulus seleksi. Kedua pemain itu masing-masing bernama Rey Sanjaya dari klub Kenari Mataram dan Muhammad Sabri dari Persepan Lombok Timur. Mereka akan dilatih selama dua bulan di klub Pelita Jaya Jakarta.

Laporan: Edy Gustan|Mataram

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya