Milan Siap Lepas Emerson

VIVAnews - Karir Emerson di AC Milan tak lagi cerah. Gelandang bertahan Brasil ini berniat hengkang dari San Siro. Portsmouth diindikasikan menjadi tempat tujuan berikutnya.

Gelandang berjuluk Puma ini memang tak disertakan Rossoneri saat menjalani giornata ke 20. Hal itu yang membuat spekulasi akan hengkangnya Emerson semakin santer berhembus di San Siro.

Meski Carlo Ancelotti mengklaim tidak diturunkannya Emerson karena faktor belum fit, tapi sang agen pemain Gilmar Veloz mengakui jika mantan bintang Juventus ini tak lagi betah di Milan.

"Anda tidak perlu tanya kepada saya kenapa dia gagal mendapat tempat, tanyakan orang yang berkepentingan," ujar Veloz pada Tuttomercatoweb, Minggu, 25 Januari 2009.

Sebelumnya, The Pompey memang berniat memboyong gelandang 32 tahun ke Fratton Park dengan status pinjaman dan kemungkinan akan dikontrak permanen musim panas nanti.

Emerson memang tak lagi mampu menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2007 lalu. Kini, Milan juga ditengarai tidak akan memperpanjang kontrak Emerson di San Siro.

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024