Pacar Baru Kylie Minogue Merapat

VIVAnews - Hubungan jarak jauh tentu tak senikmat jarak dekat. Pacar baru Kylie Minogue yang berdomisili di Spanyol pun tak betah lama-lama berjauhan. Andres Velencoso Segura kabarnya akan merapat ke Inggris.

Seperti VIVAnews kutip dari The Mail, Senin 26 Januari 2009, model top itu sedang berburu apartemen di London. Kota tempat Kylie kini banyak menghabiskan waktu. "Andres tak mau Kylie menjauh darinya," ujar seorang sumber.

Model muda itu termasuk pria yang romantis. Andres pun tak berniat mencari apartemen atau rumah megah nan mewah. Ia hanya ingin mendapatkan tempat tinggal dengan konsep studio kecil. Apa saja, asalkan bisa berdekatan dengan selebriti 40 tahun tersebut.

Andres dan Kylie mulai mesra Oktober 2008 lalu. Sejak penyanyi asal Australia itu sembuh dari kanker 2005 silam, Ia mengungkapkan impiannya. Kylie ingin membina keluarga seperti layaknya perempuan lain.

Hal senada juga pernah diungkap Andres. Saat itu Ia bilang, banyak model yang berhenti karena telah menemukan seseorang. Tak peduli seberapa lama dan sering Ia menghabiskan waktu sendiri. Pasti di lubuk hati yang terdalam, kita mencari seseorang. Andres juga mengaku senang anak-anak.

Menyambut pergantian tahun 2009, Kylie dan model tampan itu berlibur ke Eropa. Tahun baru tiba, keduanya memilih untuk tinggal dan memperpanjang libur.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?
Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024