Piala FA

Liverpool Ditahan Everton

VIVAnews – Partai derby Merseyside di Piala FA antara tuan rumah Liverpool melawan Everton berakhir imbang. Hasil ini mewajibkan mereka untuk melakukan pertarungan reply untuk menentukan siapa yang lolos dari babak keempat.

The Reds pada pertandingan di Anfield ini lebih dulu tertinggal dari Everton. Gawang Reina jebol oleh Juleon Lescott saat pertandingan memasuki menit 27. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Baru di menit ke-57 Liverpool mampu menyamakan kedudukan. Steven Gerrard menjadi penyelamat setelah mencetak gol memanfaatkan umpan Fernando Torres.

Tekanan terus dilakukan Liverpool di sisa waktu pertandingan. Namun beberapa peluang yang datang tak ada yang berujung gol sehingga hasil akhir 1-1.

Jika menang di partai reply, Liverpool akan menghadapi pemenang antara Doncaster melawan Aston Villa

Pada pertandingan lainnya, Arsenal juga bermain seri saat bertandang ke markas Cardiff. Kedua tim bermain sama kuat 0-0.
Susunan pemain
Liverpool:
Reina, Arbeloa, Skrtel, Carragher, Dossena, Kuyt, Alonso, Mascherano, Babel (Riera 75), Gerrard, Torres. Subs Not Used: Cavalieri, Hyypia, Aurelio, Benayoun, Leiva Lucas, Ngog.

Everton: Howard, Hibbert, Jagielka, Lescott, Baines, Anichebe (Gosling 71), Castillo (Rodwell 76), Neville, Osman, Pienaar, Cahill.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024