Piala FA

Liverpool Ditahan Everton

VIVAnews – Partai derby Merseyside di Piala FA antara tuan rumah Liverpool melawan Everton berakhir imbang. Hasil ini mewajibkan mereka untuk melakukan pertarungan reply untuk menentukan siapa yang lolos dari babak keempat.

The Reds pada pertandingan di Anfield ini lebih dulu tertinggal dari Everton. Gawang Reina jebol oleh Juleon Lescott saat pertandingan memasuki menit 27. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Baru di menit ke-57 Liverpool mampu menyamakan kedudukan. Steven Gerrard menjadi penyelamat setelah mencetak gol memanfaatkan umpan Fernando Torres.

Tekanan terus dilakukan Liverpool di sisa waktu pertandingan. Namun beberapa peluang yang datang tak ada yang berujung gol sehingga hasil akhir 1-1.

Jika menang di partai reply, Liverpool akan menghadapi pemenang antara Doncaster melawan Aston Villa

Pada pertandingan lainnya, Arsenal juga bermain seri saat bertandang ke markas Cardiff. Kedua tim bermain sama kuat 0-0.
Susunan pemain
Liverpool:
Reina, Arbeloa, Skrtel, Carragher, Dossena, Kuyt, Alonso, Mascherano, Babel (Riera 75), Gerrard, Torres. Subs Not Used: Cavalieri, Hyypia, Aurelio, Benayoun, Leiva Lucas, Ngog.

Everton: Howard, Hibbert, Jagielka, Lescott, Baines, Anichebe (Gosling 71), Castillo (Rodwell 76), Neville, Osman, Pienaar, Cahill.

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS
4 ABG di Bekasi Tawuran Pakai Panah

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Polisi menangkap 4 Anak Baru Gede (ABG) yang tawuran di Kota Bekasi pada Sabtu dini hari, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024