Inter Menang, Mourinho Diusir Wasit

VIVAnews – Inter Milan mengemas kemenangan tipis saat kedatangan Sampdoria di lanjutan Serie-A, Minggu 25 Januari 2009 (Senin dini hari WIB). Tambahan tiga poin menjadikan  mereka kembali bertengger di puncak klasemen sementara.

Kini Inter punya 46 poin dari 20 pertandingan. Unggul tiga poin dari Juventus yang kemarin sempat merasakan berada di posisi teratas setelah menang dari Fiorentina 1-0.

Di Giuseppe Meazza, Adriano mencetak satu-satunya gol ke gawang Sampdoria. Gol yang terjadi di menit ke-45 itu terjadi berkat umpan dari Maicon.

Namun ada insiden yang lebih menarik dari gol striker asal Brasil itu. Manajer Jose Mourinho diusir keluar lapangan karena dianggap mengeluarkan kalimat yang ‘kelewatan’ pada wasit Domenico Celi.

Menurut Channel4, Mourinho hanya ‘menanyakan’ kepada wasit apakah ia ‘takut’ memimpin pertandingan atau tidak.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Susunan pemain

Inter: Julio Cesar; Maicon, Samuel (Cordoba 46), Chivu (Maxwell 83), Santon; Zanetti, Cambiasso, Muntari; Stankovic; Adriano, Mancini (Figo 77)

Sampdoria: Castellazzi; Raggi (Ziegler 60), Palombo, Gastaldello (Padalino 49); Stankevicius, Delvecchio, Sammarco, Franceschini (Bellucci 63), Pieri; Dessena, Pazzini

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024