Nadal Sukses Balaskan Dendam

VIVAnews - Peringkat satu dunia, Rafael Nadal, sukses membayar kekalahannya atas Fernando Gonzalez, di Australian Open, Senin 26 Januari 2009.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Di babak keempat, Nadal unggul dalam pertarungan tiga set,  6-3, 6-2, 6-4, dan berhak masuk ke perempat final.

Bertanding di Rod Laver Arena, Australia, Nadal merasa sangat puas mengalahkan Gonzales.

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Pasalnya petenis asal Cile inilah yang memotong langkah Nadal dalam perempat final Grand Slam Australia dua tahun lalu. Gonzales sendiri akhirnya mampu lolos hingga ke partai puncak sebelum akhirnya ditekuk Roger Federer.

Di perempat final nanti, Nadal akan bertemu peringkat enam dunia, Gilles Simon. Petenis Perancis itu lolos setelah membekap unggulan 12, Gael Monfils, yang langsung gantung raket selepas pertandingan.

Sementara di bagian putri, Serena Williams dan Svetlana Kuznetsova lolos ke perempat final setelah kemalangan menimpa lawan-lawannya.

Victoria Azarenka yang jadi lawan Serena mundur di set kedua karena dehidrasi akibat cuaca panas yang menyengat. Sedangkan Zheng Jie yang meladeni Kuznetsova di Hisense Arena, juga harus mundur akibat cedera pergelangan tangan.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia
Bernardus Prasodjo, pelukis gambar di kaleng biskuit Khong Guan.

Top Trending: Sosok di Balik Gambar Khong Guan Hingga Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Berita mengenai Terungkap Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan tengah disorot oleh para pembaca sehingga berhasil berada di posisi terpopuler kanal trending

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024