Delapan Cara Membangkitkan Hasrat Pasangan

VIVAnews - Terkadang hasrat bercinta Anda tidak muncul bersamaan dengan pasangan. Jika sudah begini, Anda jangan menyerah begitu saja. Karena,  ada berbagai macam cara untuk membangkitkan hasrat bercinta pasangan Anda.

Berikut ada delapan cara mudah yang bisa dicoba agar pasangan tergoda dan  langsung jatuh dalam pelukan Anda:

Pertama, suapi pasangan dengan tangan lembut Anda  makanan kecil yang  mengandung zat afrodisiak seperti coklat atau kerang.

Kedua, buatkan sarapan spesial untuk pasangan dan antarkan langsung ke  tempat tidur. 

Ketiga, peluklah pasangan dan letakkan tangan Anda dilehernya. Biarkan mata  Anda mengagumi setiap bagian wajahnya, pasti dia akan merasa menjadi pria  yang paling seksi di dunia

Keempat, tulislah surat atau catatan kecil yang berisi kata-kata seksi dan  sisipkan di tas kerjanya. Hal itu akan membuat pasangan ingin  cepat-cepat kembali ke rumah
 
Kelima, jika Anda malas menulis, kirim saja e-mail yang berisi kata-kata yang menggoda

Keenam, saat ia pulang dari kantor ajak saja untuk mandi bersama. Ciptakan  suasana di kamar mandi menjadi sangat sensual dan hangat.

Ketujuh, berikan pijatan sensual setelah dia pulang kerja. Rasa lelahnya akan  cepat hilang dan hasrat bercintanya akan muncul.

Kedelapan, buatlah kejutan dengan mengunjungi dia di kantor saat makan siang dan jangan lupa untuk menggodanya dengan kata-kata seksi.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024