Mourinho Buat London Gonjang-ganjing

VIVAnews - Sekali lagi, pelatih Inter Milan, Jose Mourinho menyulut api perang dengan kota bekas dirinya bercokol dulu, London.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Kali ini dengan berita baru tapi lama, yaitu soal keinginan meminang striker Chelsea, Didier Drogba ke La Beneamata. Striker klub asal London Barat itu ia anggap sebagai pemain paling istimewa.

Tapi tak sampai di situ, sekarang Mourinho juga membidik gelandang asal klub London Utara Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas.

"Saat di Chelsea, saya punya ikatan kuat dengan Droga. Dan ia termasuk pemain penting buat saya," ujar si Big Mouth seperti dilansir Tribal, Senin 26 Januari 2009.

"Sedangkan Jenas, meski saya belum pernah bekerjasama dengannya, ia selalu saya awasi," tambah pelatih yang baru saja diusir dalam pertandingan semalam.

Ucapan ini dipastikan akan kembali memercikkan konflik dengan Chelsea terutama. Pasalnya saat pertama kali pindah ke Italia, Droga pernah merengek minta ikut.

Tak lama kemudian terungkap fakta kalau Drogba sudah mengadakan pertemuan rahasia dengan pihak Inter dan Manajer Mourinho.

Laporkan Albertina Ho ke Dewas KPK, Nawawi: Itu Sepenuhnya Sikap Nurul Ghufron

Hal ini sempat membuat pelatih The Blues, Luis Felipe Scolari, murka dan meminggirkan striker Pantai Gading itu. Namun setelah lama redam, api permusuhan malah kembali disulut oleh si Big Mouth.

"Kalau saya sudah kenal dengan pemain dari dulu, tentu itu lebih baik," kata pria asal Portugal itu.

"Tapi saya juga bisa membangun hubungan dengan pemain yang belum pernah saya ajak bekerjasama," katanya lagi.

Mourinho menambahkan kalau kedua pemain di atas cocok dengan filosofinya melatih. Maka itu tak salah rasanya bila si Big Mouth menginginkan keduanya masuk dalam skuad Inter awal musim depan.

Bahkan demi kedatangan Jenas, Mourinho rela bila Spurs datang dan menukar dengan beberapa pemain Inter.

Kalau memang ada kesempatan itu, Mourinho akan membuka pintu selebar-lebarnya," Kenapa tidak?"

"Ada peluang pertukaran (Inter-Spurs). Tapi semua terasa berat di Januari ini. Lagipula saya rasa Inter tak akan terlibat pasar pemain," kata Mourinho.

Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional RI Jadi 17, Simak Daftarnya
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang menyambut baik langkah PKB dan Nasdem yang merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024