Vieira Membaik, Adriano Kena Sanksi

VIVAnews - Inter Milan mendapat kabar gembira tentang pemain tengahnya, Patrick Vieira. Sayang, dalam waktu yang hampir bersamaan Inter juga harus menerima kabar buruk soal strikernya Adriano.

Sejak pindah dari Juventus ke Inter Milan, Vieira harus berhadapan dengan cedera otot Archiles. Bahkan akibat cedera itu Vieira sempat berniat untuk gantung sepatu.

Vieira akhirnya memilih kembali ke negaranya Prancis untuk mengikuti program pemulihan. Selama pemulihan mantan pemain timnas Inggris itu terpaksa absen dari Seri A.

Seperti dilansir Goal, Senin, 26 Januari 2009, program pemulihan sudah mendekati masa akhir. Bahkan diperkirakan pekan depan, Vieira sudah bisa kembali merumput bersama Inter.

"Pagi ini saya sangat senang. Saya diskusi dengan Mourinho (pelatih Inter Milan) dan staf medis," kata Vieira seperti dilansir GOAl, Senin, 26 Januari 2009.

"Semuanya berjalan lancar. Besok saya akan kembali ke Prancis untuk menyelesaikan program pemulihan saya. Setelah itu, saya akan kembali bergabung bersama rekan-rekan saya di Appiano, Selasa depan."

Sayang kabar ini terasa hambar karena pada waktu yang hampir bersamaan Inter  harus menerima kenyataan pahit mengenai strikernya Adriano. Dia diskors tiga pertandingan karena tertangkap kamera dengan sengaja melayangkan tangan pada pemain Sampdoria, Daniele Gatladello.

Aksi itu terjadi saat Inter Milan menjamu Samdoria, Senin, 26 Januari 2009 (dini hari WIB). Pada pertandingan ini Adriano sempat tampil sebagai pahlwan Inter lewat gol semata wayangnya ke gawang Samdoria. Kemenangan 1-0 membuat Inter kembali bertahta di puncak klasemen sementara.  

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024