Tukar Guling Modric-Materazzi sedang Dijajaki

VIVAnews – Inter Milan sedang mengincar Luca Modric yang main untuk Tottenham Hotspur. Inter mengharapkan Modric bisa didapat lewat transfer tukar guling dengan mengirimkan Marco Materazzi ke White Hart Lane.

Hal ini sebenarnya cukup mengejutkan karena beberapa hari sebelumnya, Manajer Inter Jose Mourinho bersikeras tidak akan melepas Materazzi ke mana-mana.

Namun kini ceritanya jadi lain. Seperti diberitakan Channel 4, Rabu 28 Januari 2009, Mourinho kini dengan senang hati rela melepas Materazzi asalkan Modric bisa main untuk dirinya.

Sebelumnya juga diketahui kalau Manchester City  tengah berusaha untuk mendapatkan Marco Materazzi. Defender berusia 35 tahun itu kini tak lagi merupakan pilihan utama sejak Inter ditangani Jose Mourinho.

Materazzi yang bersama Italia sukses menjadi juara dunia 2006 itu kalah bersaing dengan Walter Samuel dan Ivan Cordoba. Mourinho berharap bisa mengurangi kepadatan di skuadnya mengingat ia tak suka menangani tim yang punya terlalu banyak pemain.

Modric sendiri saat ini juga diminati Juventus yang sedang mencari pengganti Pavel Nedved.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024